Pelayanan Bank BPD Bali

Instansi Vertikal

Pelayanan Bank BPD Bali

Bank BPD Bali

Website Resmi : https://www.bpdbali.co.id/

1. Buku Tabungan
2. KTP
3. Slip Setoran
4. Slip Penarikan
5. Bukti Pajak
6. NPWP
7. Bukti IMB
8. Setor
9. Form WIC Untuk Transaksi diatas 100Juta yang belum punya rekening

Langsung Saat Itu Juga Kalau Terkait Deposito (HTI)

Untuk Buka Rekening (Materai) , Biaya Buku Tabungan , Administrasi Perbulan

1. Pemohon mengambil nomor antrean
2. Pemohon mengambil formulir, mengajukan berkas
3. Setelah semua data lengkap dan sesuai, maka berkas siap di proses
4. Jika berkas telah sesuai, maka dapat diambil

SIMPEDA , SIBAPA , ATM, THT, TABUNGANKU, DEPOSITO

Email : perijinan@denpasarkota.go.id
Telp : (0361) 428610, 430820, Fax. (0361) 416075
Website : www.perijinan.denpasarkota.go.id

SOP Pelayanan Nasabah, BPP Terkait Produk BPP Bali, Struktur Organisasi

1. Sistem antrean otomatis
2. Counter Informasi
3. Counter Pelayanan
4. Counter Pengambilan
5. Ruang Tunggu
6. Free Wifi
7. Kamar Mandi dan WC
8. Tempat Parkir

Kompetensi setiap pelaksana pada Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar

Pengawasan internal proses maupun produk pelayanan pada masing-masing instansi

Jumlah Pelaksana di Mall Pelayanan Publik berjumlah 2 orang

Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar menjamin seluruh pelayanan yang sudah diberikan sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP)

Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar mengutamakan keamanan dan keselamatan melalui janji layanan dan Kebijakan Mutu