1. Buku Tabungan
2. KTP
3. Slip Setoran
4. Slip Penarikan
5. Bukti Pajak
6. NPWP
7. Bukti IMB
8. Setor
9. Form WIC Untuk Transaksi diatas 100Juta yang belum punya rekening
Langsung Saat Itu Juga Kalau Terkait Deposito (HTI)
Untuk Buka Rekening (Materai) , Biaya Buku Tabungan , Administrasi Perbulan
1. Pemohon mengambil nomor antrean
2. Pemohon mengambil formulir, mengajukan berkas
3. Setelah semua data lengkap dan sesuai, maka berkas siap di proses
4. Jika berkas telah sesuai, maka dapat diambil
SIMPEDA , SIBAPA , ATM, THT, TABUNGANKU, DEPOSITO
Email : perijinan@denpasarkota.go.id
Telp : (0361) 428610, 430820, Fax. (0361) 416075
Website : www.perijinan.denpasarkota.go.id
SOP Pelayanan Nasabah, BPP Terkait Produk BPP Bali, Struktur Organisasi
1. Sistem antrean otomatis
2. Counter Informasi
3. Counter Pelayanan
4. Counter Pengambilan
5. Ruang Tunggu
6. Free Wifi
7. Kamar Mandi dan WC
8. Tempat Parkir
Kompetensi setiap pelaksana pada Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar
Pengawasan internal proses maupun produk pelayanan pada masing-masing instansi
Jumlah Pelaksana di Mall Pelayanan Publik berjumlah 2 orang
Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar menjamin seluruh pelayanan yang sudah diberikan sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP)
Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar mengutamakan keamanan dan keselamatan melalui janji layanan dan Kebijakan Mutu